Minggu, 22 Mei 2016

Manfaat Mengejutkan Dari Buah Naga Yang Anda Tak Pernah Tahu

Manfaat Mengejutkan Dari Buah Naga Yang Anda Tak Pernah Tahu
Naga apa? Tidak, ini bukan abad pertengahan-kali mitos mana ksatria menyelamatkan putri dari naga bernapas api dan memenangkan buah naga didambakan dari pohon ajaib. Bahwa buah kata, real dragon memang mengandung beberapa manfaat yang cukup ajaib yang bisa membuat Anda merasa seperti seorang putri cantik atau ksatria berbaju baja.

Di daerah tropis dan subtropis di Amerika Selatan dan Asia, buah naga berkembang dan tumbuh dalam kelimpahan. Tepat bernama, kulit luar buah naga adalah kaktus-seperti, menyerupai sisik naga mitos. Dianggap sebagai tanaman kaktus, warna hijau dan kemerahan-merah muda yang hidup menunjukkan bahwa buah ini penuh nutrisi, sedangkan daging putih krem ​​terlihat dengan biji hitam memberikan cara untuk banyak properti yang kaya dan alami.

Untuk mengetahui khasiat dan manfaat daun dan buah lainnya baca juga di http://www.khasiatku.tk

Juga dikenal sebagai pitaya, fun-cari buah ini mengandung sekitar 60 kalori masing-masing dan kaya akan vitamin C, B1, B2 dan B3, dan mineral seperti zat besi, kalsium, dan fosfor. Dan itu tidak semua. Ini jelas salah satu yang terbaik "buah super" di luar sana.

Manfaat Buah Naga


Jantung Sehat


Amerika telah meningkatkan masalah menjaga kesehatan kardiovaskular. Untungnya, buah ini memiliki superpower menakjubkan yang membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dan mengisi tingkat yang baik. Buah naga merupakan sumber yang sangat baik dari lemak tak jenuh tunggal, membantu tinggal jantung dalam kondisi besar.

Antioksidan Aktif


Untuk membersihkan tubuh dari radikal bebas dan sifat kanker memproduksi, Anda bisa makan makanan yang mengandung antioksidan. Percaya atau tidak, buah naga adalah memberikan acai berry kabur uang mereka.

Perkelahian Diabetes


Tingginya jumlah serat dalam buah naga akhirnya dapat membantu mengatur diabetes, karena dapat menstabilkan kadar gula darah dengan menekan lonjakan gula. Namun, dengan perubahan pola makan atau modifikasi, selalu berkonsultasi dengan dokter Anda untuk memastikan ini adalah makanan yang baik untuk Anda.

Mengurangi Tanda Penuaan


Makan buah naga dengan antioksidan yang kaya dapat menjaga kulit ketat dan muda. Anda bahkan dapat membuat masker wajah menggunakan buah yang dikombinasikan dengan madu sebagai alternatif alami untuk masker anti-penuaan.

Mengobati berwarna Rambut


jus buah naga merupakan agen yang sangat baik untuk merawat rambut berwarna. Dengan hanya menempatkan jus atau kondisioner yang mengandung buah naga pada kulit kepala Anda, Anda dapat melindungi rambut Anda diperlakukan secara kimia atau berwarna. Ini akan menjaga folikel rambut terbuka, yang memungkinkan rambut Anda untuk bernapas dan tetap sehat dan halus.

Menekan Arthritis


Arthritis secara langsung mempengaruhi sendi dan menyebabkan iritasi parah dan imobilitas. Menambahkan buah naga untuk diet Anda dapat membantu Anda melawan penyakit ini. Manfaat buah naga untuk orang yang menderita arthritis begitu besar bahwa itu sering disebut sebagai "buah anti-inflamasi."

Menghindari Jerawat


Perawatan ini tidak hanya untuk remaja. Kaya vitamin C, buah ini menjadi salep topikal yang besar. Mengubah sepotong buah naga menjadi pasta dan menerapkannya ke daerah Anda memerah di wajah atau kulit, lalu bilas dengan air. Untuk hasil terbaik, gunakan dua kali sehari.

Menenangkan terbakar matahari Kulit


Dengan menggabungkan buah naga dengan jus mentimun dan madu, Anda dapat membuat senyawa seperti lidah yang dapat menenangkan kulit terbakar. Berlimpah vitamin B3, buah naga dapat melembabkan kulit yang terbakar matahari dan melepaskan panas dari daerah yang terkena.

Bagaimana Anda Dapat Membuat Buah Naga Bagian dari rutin harian Anda?


Bosan dengan apel sehari-hari atau pisang? Silakan, Anda mendapatkan izin untuk mengambil buah eksotis karena begitu baik itu harus dilarang. Buah naga sangat mudah untuk makan bahwa semua yang Anda butuhkan adalah sendok untuk menggali kebaikan, mirip dengan kiwi. Atau, Anda dapat dengan mudah digigit langsung dari kulitnya untuk memperbaiki cepat. Satu buah naga akan cukup sebagai camilan, tapi segera Anda akan keinginan lebih. Cobalah beberapa resep ini yang panggilan untuk buah naga di sini.

2 komentar: